Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Radja Nainggolan Isyaratkan Ingin Perkuat AS Roma Lagi

Radja Nainggolan Isyaratkan Ingin Perkuat AS Roma Lagi

Milan – Radja Nainggolan menegaskan bahwa ia selalu membuka kemungkinan untuk kembali memperkuat AS Roma sebagaimana ia menyuarakan rasa kecewanya meninggalkan klub demi Inter Milan.

Eks pemain Timnas Belgia itu diboyong oleh AS Roma dari Cagliari pada 2014 silam, dengan ia kemudian menahbiskan diri sebagai pemain andalan klub Serigala Ibu Kota itu sebelum hengkang pada 2018.

Sementara kariernya dengan Inter tidak mulus dan bahkan ia kesulitan untuk melanjutkan penampilan terbaiknya sewaktu masih berseragam Roma.

Pria berusia 31 tahun itu kini dipinjamkan Inter ke Cagliari dan membuka peluang untuk pulang ke Olimpico.

“Saya ingin kembali ke Roma. Jika kondisinya tepat, saya akan kembali,” kata Nainggolan kepada Er Faina di Instagram. “Pintunya selalu terbuka.

“Saya mendapati tahun-tahun yang indah di sana, di mana mereka mencintai saya, di mana . . . Gabung . . . saya selalu memberikan yang terbaik.”

Walau memilih merapat ke Inter dua tahun lalu, pemain yang masih memiliki darah Indonesia itu mengaku sakit karena harus meninggalkan Roma.

“Itu adalah pilihan saya untuk pergi ke Inter,” lanjutnya. “Mereka memiliki [Luciano] Spalletti, yang pernah memiliki periode bagus bersama saya di Roma. Pilihan saya waktu itu mudah. Spalletti, buat saya, adalah pelatih terbaik saya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tiga Pemain Senior AS Roma Menolak Dijual, Bahkan Ancam Tempuh Jalur Hukum

Roma – Sejak resmi menjadi pelatih AS Roma di awal musim 2021/22, Jose Mourinho langsung ...