Home > Berita Liga Indonesia > Punggawa Borneo FC Berharap Virus Corona Sudah Lenyap di Bulan Puasa

Punggawa Borneo FC Berharap Virus Corona Sudah Lenyap di Bulan Puasa

Samarinda – Punggawa Borneo FC Sultan Samma mengambil hikmah dari wabah virus Corona yang memaksa aktivitas harian berubah drastis, dan tetap meminta masyarakat ikut aktif memerangi wabah ini.

Samma menuturkan, selama libur latihan dan kompetisi, ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama dengan keluarga. Menurut Sultan, ada dua hal terkait penyebaran virus ini yang bisa dijadikan bahan pelajaran.

“Menurut saya, ada sisi baik dan buruknya. Sisi baiknya, kita bisa lebih peka terhadap alam, lebih bersih, lebih menjaga kesehatan, serta sadar di atas semua yang ada di dunia ini milik Allah SWT. Saya juga lebih sering kumpul sama anak istri di rumah,” tutur Samma dilansir laman resmi klub.

“Sisi buruknya, virus ini sangat . . . Gabung . . . berbahaya kalau tidak diputus rantainya. Jadi lebih baik saling menjaga diri. Di segi ekonomi juga sangat berpengaruh dengan adanya Covid-19.”

“Jadi mari kita berdoa agar kita semua dalam keadaan sehat dan Covid-19 ini segera hilang, semoga di bulan ramadhan nanti hilang. Doakan juga biar bisa main bola lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...