Home > Berita Liga Indonesia > PSSI Cetuskan Wacana Kompetisi Khusus, Bhayangkara FC : “Kami Dukung”

PSSI Cetuskan Wacana Kompetisi Khusus, Bhayangkara FC : “Kami Dukung”

Jakarta – PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia mencetuskan rencana alternatif jika wabah virus corona belum juga reda hingga tenggat waktu yang ditetapkan pemerintah beberapa waktu lalu.

Melalui BNPB, status darurat virus corona di Indonesia berlaku hingga 29 Mei. Jika status itu diperpanjang, maka kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini bakal dibatalkan oleh PSSI.

Moch. Iriawan yang kini menduduki kursi ketua umum PSSI menyampaikan, bisa saja akan ada kompetisi khusus setelah pandemi corona selesai, sebagai pengganti kompetisi resmi Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Bhayangkara FC sebagai salah satu tim peserta Liga 1 menanggapi positif wacana tersebut. Terlebih, pandemi corona ini belum bisa dipastikan bakal selesai dalam waktu dekat.

“Kalau memang kompetisi [khusus] . . . Gabung . . . itu benar, dan memang liga tidak dilanjutkan, kami akan ikut dan kami akan dukung PSSI,” ungkap Sumardji, yang menjabat COO dari Bhayangkara.

“Sekarang kami tidak bisa berandai-andai untuk masalah virus corona ini. Kalau memang Juni tidak selesai, memang lebih baik liga dihentikan,” tutup pria yang juga pimpinan Polresta Sidoarjo itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...