Home > Berita Liga Indonesia > PSM Tetap Melanjutkan Pembangunan Lapangan Latihan

PSM Tetap Melanjutkan Pembangunan Lapangan Latihan

Makassar – Walau wabah virus Corona di Sulawesi Selatan belum menunjukkan penurunan, kondisi itu tidak menghalangi manajemen PSM Makassar untuk melanjutkan proyek pembangunan lapangan latihan.

Tempat latihan itu mulai dibangun pada Januri lalu, sehingga bisa digunakan pada musim 2020. Selama ini PSM sering menggunakan lapangan Karebosi maupun Stadion Andi Mattalatta untuk melakoni latihan.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin kemarin telah melihat langsung proyek pembangunan lapangan. Munafri menuturkan penimbunan tanah ini baru dilakukan sebagian. Sementara separuhnya lagi masih belum diratakan, dan ditutup dengan kain geotek.

Munafri yakin lapangan di samping gedung Bosowa Sport Center itu akan ramoung pada tahun ini, sehingga bisa . . . Gabung . . . digunakan skuad PSM saat pandemi virus Corona berakhir.

“Progresnya sudah sampai ke penimbunan, atau menempatkan tanah subur untuk persiapan penanaman rumput. Kalau cuaca mendukung, dalam sepuluh hari akan rata,” ujar pria yang akrab disapa Appi ini melalui akun Instagram pribadinya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...