Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Menolak Tawaran Tukar Verratti Dengan Pjanic

PSG Menolak Tawaran Tukar Verratti Dengan Pjanic

Turin – Proposal Juventus untuk melakukan pertukaran transfer antara Miralem Pjanic dan Marco Verratti tak mendapat persetujuan dari Paris Saint Germain.

Seperti pemberitaan Tuttosport, Si Nyonya Tua telah sejak lama mengincar Verratti dan hingga kini terus mencari jalan tengah untuk bisa bernegosiasi dengan pemain asal Italia itu.

Pjanic dianggap Juventus bisa menjadi pemulus transfer untuk menggaet Verratti. Terlebih, eks gelandang Bosnia berusia 30 tahun itu dinilai kurang maksimal dalam skema taktik Maurizio Sarri.

Sarri diyakini menginginkan gelandang baru dengan kualitas teknik mumpuni dan kemampuan fisik prima, dan itu semua terdapat dalam diri Verratti.

PSG sejatinya berminat dengan tenaga Pjanic. Namun langsung menolak mentah-mentah tawaran Juve tersebut lantaran melibatkan Verratti . . . Gabung . . . di dalamnya.

Les Parisiens masih menganggap Verratti sebagai pemain pilar klub. Pemain 27 tahun itu sudah berseragam PSG sejak 2012 ketika diboyong dari tim Serie B Pescara senilai €12 juta. Pada Oktober lalu, Verratti menyepakati kontrak baru di Parc des Princes hingga 2024. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Marco Verratti Tidak Ingin Pensiun Di PSG, Namun Ingin Kembali Ke Klub Masa Kecilnya

Prancis – Marco Verratti, merupakan salah satu gelandang Paris Saint-Germain (PSG). Dirinya mengaku ingin kembali ...