Home > Berita Liga Italia > AC Milan > PSG Masukkan Bek AC Milan Ini Dalam Daftar Buruan

PSG Masukkan Bek AC Milan Ini Dalam Daftar Buruan

Theo Hernandez didatangkan AC Milan dari Real Madrid pada jendela transfer musim musim panas 2019 senilai 20 juta euro atau sekitar Rp 337 miliar. Tersisih dari tim utama Real Madrid, Theo Hernandez justru menjadi jimat keberuntungan bagi AC Milan.

Theo Hernandez bisa memberikan dampak instan dari penampilannya bersama I Rossoneri pada musim 2019-2020. Pemain bek sayap kiri asal Prancis itu bisa mengemas 5 gol dan 3 assist dari 23 penampilannya di Liga Italia.

Tidak ayal kalau performa bagus Hernandez bisa mendongkrak penampilan Milan yang sempat terseok-seok pada awal musim. Penampilan bagus dari Hernandez rupanya menarik perhatian salah satu tim besar Eropa.

Dilansir dari Tuttosport, Paris Saint-Germain (PSG) melalui Direktur Olahraga, Leonardo, berniat untuk mendatangkan bek 22 tahun itu ke Paris pada musim panas 2020. Leonardo, yang merupakan bekas Direktur Olahraga Milan, selalu memantau kondisi mantan klubnya untuk mencuri kesempatan untuk mendatangkan pemain bagus.

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sudah bersiap untuk memberikan tawaran senilai 50 juta euro atau sekitar Rp 837 miliar kepada Milan. Nominal . . . Gabung . . . itu jumlahnya lebih banyak dari biaya sewaktu Hernandez diangkut dari Madrid tahun lalu.

Kebutuhan pemain bek kiri menjadi salah satu prioritas PSG dalam menyusun kekuatan untuk menghadapi musim 2020-2021. PSG sudah bersiap kehilangan Layvin Kurzawa yang akan dilepas pada akhir musim ini dan negosiasi dengan FC Porto soal transfer Alex Telles pun belum menemui titik temu.

Di sisi lain, bagi Milan tawaran besar dari Les Parisiens dapat membantu finansial mereka yang sedang bermasalah dengan Financial Fair Play dan terdampak pandemi COVID-19. Tapi, keputusan tetap berada di tangan manajemen Milan perihal Hernandez yang masih terikat kontrak sampai 2024.

x

Check Also

Teringat Zidane, Frank Leboeuf Tidak Akan Jagokan Lionel Messi Untuk Dapat Anugerah Ballon d’Or Tahun Ini

London – Akhir-akhir ini ramai dibicarakan mengenai siapa yang akan mendapatkan gelar Ballon d’Or tahun ...