Home > Berita Bola > PSG Kemungkinan Bakal Lepas Sejumlah Pemain Bintang

PSG Kemungkinan Bakal Lepas Sejumlah Pemain Bintang

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu klub elite Eropa yang juga terdampak oleh krisis COVID-19. Salah satu hal yang terjadi dalam Paris Saint-Germain adalah revolusi besar-besaran dalam tim utama tim.
Pasalnya, akan banyak pemain yang pergi dan tidak jelas nasibnya.

Tidak tanggung-tanggung, nama-nama pemain itu merupakan nama-nama besar yang sudah banyak berkontribusi bagi klub. Dilansir dari Marca, striker andalan mereka, Edinson Cavani, sudah dipastikan akan meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2020.

Cavani dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Spanyol, Atletico Madrid. Penyerang asal Uruguay itu memang hampir bergabung dengan Los Rojiblancos pada jendela transfer Januari lalu. Selain itu, ada nama sang kapten, Thiago Silva, yang dikabarkan akan segera pergi dari Paris.

Silva sepertinya tidak akan ditawari kontrak baru oleh PSG untuk beberapa tahun ke depan. Kabarnya, ada nama Barcelona dan AC Milan yang sudah siap menampung pemain timnas Brasil itu. Ada juga nama Thomas Meunier dan Layvin Kurzawa yang kabarnya sampai sekarang belum ditawari perpanjangan kontrak oleh PSG.

Untuk Kurzawa, ada nama klub Spanyol, Sevilla, yang dikabarkan menaruh minat. Mantan pemain sayap Real Madrid, Angel Di Maria, juga tinggal memiliki satu tahun masa kontrak di Les Parisiens. Tapi, . . . Gabung . . . Di Maria sampai saat ini belum menentukan masa depannya untuk tetap berada di bawah asuhan Thomas Tuchel atau tidak.

Dua nama yang mungkin paling panas di berita bursa transfer saat ini adalah dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar Jr. Mbappe sangat lekat dengan kabar kepindahannya ke klub peraih 13 kali gelar Liga Champions, Real Madrid. Bahkan, ada salah satu sumber mengatakan bahwa pemain timnas Prancis itu semakin dekat untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Neymar dikabarkan akan segera pulang ke klub lamanya, Barcelona. Bintang asal Brasil itu akan kembali bergabung dengan rekan lamanya di trio MSN dulu, Lionel Messi dan Luis Suarez. Kalau revolusi besar-besaran dalam PSG benar-benar terjadi, akan menjadi sebuah berita besar di dunia sepak bola dan kerugian tersendiri bagi PSG.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...