Home > Berita Bola > PSG Dilaporkan Siap Patenkan Status Icardi

PSG Dilaporkan Siap Patenkan Status Icardi

Paris Saint-Germain dikabarkan sudah mengambil langkah ini untuk mempermanenkan pemain sepak bola Inter Milan, Mauro Icardi, yang pastinya akan membuat raksasa Serie A Liga Italia, Juventus,’gigit jari’.

Saga transfer Mauro Icardi masih belum menemukan titik terang. Hal ini bermula dari niat pemain yang tidak ingin dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain, karena dirinya takut mengalami nasib sama dengan Neymar dan Kylian Mbappe yang tidak diijinkan pindah klub.

Setelah itu, muncul berita kalau Icardi ingin pulang ke Serie A Liga Italia agar dirinya bisa kembali berkumpul dengan keluarganya. Tapi, ia tetap tidak bisa kembali ke Inter Milan, karena Antonio Conte memang sudah tidak sudi untuk mengandalkannya.

Beruntung, ada dua klub Serie A Liga Italia yang menaruh minat padanya, yaitu Juventus dan Napoli. Tapi ternyata, Napoli dikabarkan mundur karena tidak mampu membayar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk membeli Icardi.

Sehingga, Juventus menjadi kandidat kuat dari Italia yang bisa menjadi pelabuhan karir sepak bolanya. Di sisi lain, striker asal Argentina itu ternyata juga tertarik untuk merapat ke Turin dan bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Situasi ini membuat istri sekaligus agennya, Wanda Nara, melakukan diskusi dengan pihak PSG. Sebelumnya, sempat ada berita kalau klub Ligue 1 Prancis itu bersedia untuk melepas Icardi yang ingin gabung Juventus.

Tapi ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Direktur Olahraga mereka yang bernama Leonardo Araujo, malah mengharapkan hal lain.

Leonardo dikabarkan kembali . . . Gabung . . . mengajak Wanda Nara untuk melakukan pembicaraan. Petinggi Les Parisiens itu mengungkapkan niat PSG untuk mempermanenkan Icardi dengan dana sesuai permintaan Inter Milan, yaitu Rp1,2 triliun. Kalau rumor ini benar, tentu Juventus akan ‘gigit jari’.

Tapi, belum ada informasi lebih lanjut terkait respons dari Wanda sendiri. Ia memang mengatakan bahwa Italia sudah seperti rumahnya sendiri dan mengharapkan sang suami untuk bisa tinggal di negara itu. Sehingga, besar kemungkinan bahwa pembicaraan mereka akan berlanjut.

Di sisi lain, Inter atau Nerazzurri akan senang kalau PSG sukses membeli Icardi. Pasalnya, mereka membutuhkan dana besar untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Beberapa incaran mereka adalah Paul Pogba dari Manchester United, Olivier Giroud dari Chelsea, dan lain-lain.

Mauro Icardi sendiri sudah dipinjamkan oleh Inter Milan ke Paris Saint-Germain pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Mesut Ozil Kembali Kesal Pada Saat Laga Kontra Royal Antwerp

Jakarta – Mesut Ozil kembali menunjukan kekesalannya di lapangan pada saat laga Liga Europa melawan ...