Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > Presiden Sampdoria Desak Serie A Dihentikan

Presiden Sampdoria Desak Serie A Dihentikan

Milan – Presiden Sampdoria Massimo Ferrero menyebut musim Serie A “harus berakhir di sini” karena tidak ada gunanya menggelar lagi liga tanpa suporter di tengah wabah virus corona.

Serie A dihentikan tanpa batas waktu pada bulan lalu karena pandemi Covid-19, dan pihak terkait bersikeras mereka bahkan tidak akan mempertimbangkan untuk melanjutkan kompetisi hingga benar-benar aman untuk melakukannya.

Sejauh ini masih harus dilihat soal apakah dan kapan kampanye 2019-20 bisa kembali digulirkan namun pertandingan tertutup hampir menjadi kepastian di Italia, di mana lebih dari 17.600 orang telah meninggal karena virus ini.

“Mari kita atur demi diri kita sendiri dan mengatakan bahwa kejuaraan ini harus berakhir di sini dan sekarang,” kata Ferrero kepada Telenord.

“Saya mengatakan ini dengan berat hati, karena saya sejatinya ingin melanjutkannya, tetapi itu hanya berlaku ketika saya bisa melihat . . . Gabung . . . stadion kami yang indah dibanjiri suporter yang memukul drum mereka.

“Saya melihat Sampdoria-Verona tanpa penonton dan itu melukai jiwa saya ketika melihatnya dimainkan dalam keheningan. Bagaimana Anda bisa merayakan hasil dalam kondisi yang sunyi itu?

“Mengapa repot-repot bermain tanpa penggemar, tanpa warna-warna di sekitar, tanpa kebisingan dan sorak-sorai, ini sepakbola, ini adalah hiburan dan 90 menit adrenalin murni. Sebuah pertandingan tanpa penggemar, apa pula itu?”. pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Masa “Cuti” Liga Italia Kemungkinan Bakal Diperpanjang

Liga Italia dikabarkan belum bisa kembali sesuai jadwal yang ditetapkan pada 3 April 2020. Pemerintah ...