Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Presiden Real Madrid Belum Patah Arang Kejar Tandatangan Neymar

Presiden Real Madrid Belum Patah Arang Kejar Tandatangan Neymar

Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez masih belum menyerah untuk menggaet Neymar ke Santiago Bernabeu. Hal tersebut disampaikan oleh Wagner Ribeiro.

Perez telah menginginkan tenaga Neymar saat sang bintang masih membela Santos, namun sang bintang malah memilih merapat ke Camp Nou.

Barca juga masih berharap bisa membawa pulang Neymar ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain namun terkait finansial peluang mereka menjadi tipis untuk merealisasikan itu.

Menurut Ribeiro yang merupakan eks agen Neymar, kemampuan finansial Madrid juga masih harus dipelajari lebih jauh namun Perez pasti tidak akan menyerah.

“Neymar diinginkan Barcelona ketika masih di Santos,” ujarnya pada ESPN. “Saya berusaha membawanya ke Real Madrid. Saya memboyong tiga direktur Real . . . Gabung . . . Madrid ke Sao Paulo.”

“Mereka menghabiskan 15 hari bersama ayah Neymar dan berusaha mendapatkannya. Tetapi pada akhirnya Neymar mengikuti kata hati, dia ingin membela Barcelona.”

“Menggaet Neymar adalah impian Florentino. Tahun lalu, tepatnya bulan Mei, saya berkunjung ke kantor Florentino dan dia mengakui, memiliki Neymar masih menjadi impiannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...