Home > Berita Transfer Pemain > Presiden Lyon Tegaskan Pemain Incaran Liverpool Ini Tak Akan Hengkang

Presiden Lyon Tegaskan Pemain Incaran Liverpool Ini Tak Akan Hengkang

Paris – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas menyampaikan penjelasan soal isu masa depan Houssem Aouar. Ia menegaskan bahwa sang gelandang tidak akan menuju pintu keluar klub manapun di musim panas nanti.

Aouar adalah pemain reguler skuat Les Gones musim ini. Ia memberikan kontribusi yang sangat besar untuk sektor gelandang Lyon musim ini.

Lewat penampilan apiknya itu, Aouar kini menjadi buruan beberapa klub papan atas Eropa seperti Liverpool dan Juventus. Menurut sejumlah rumor yang beredar, sosok berusia 21 tahun itu tergoda untuk meninggalkan Lyon di musim panas nanti.

Aulas sendiri menegaskan bahwa ia akan menghormati keputusan Aouar terkait masa depannya. “Keputusan seorang pemain adalah hal terpenting,” buka Aulas kepada situs resmi Lyon.

“Mempertahankan pemain . . . Gabung . . . yang tidak ingin bermain lagi merupakan keputusan yang tidak masuk akal. Namun Houssem sudah mengatakan kepada kami bahwa ia tidak ingin pergi.”

“Sejauh ini belum ada negosiasi apapun terkait dirinya. Kami juga akan mempertahankan dia meski kami mendapatkan tawaran yang bagus.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...