Home > Berita Transfer Pemain > Presiden Kehormatan Bayern Munich Berharap Neuer Segera Perpanjang Kontrak

Presiden Kehormatan Bayern Munich Berharap Neuer Segera Perpanjang Kontrak

Munchen – Presiden kehormatan Bayern Munchen Uli Hoeness mengatakan bahwa dirinya berharap Manuel Neuer segera membubuhkan tanda tangannya ke kontrak baru di Allianz Arena.

Masa bakti Neuer bersama Bayern akan berujung di musim panas 2021, namun penjaga gawang asal Jerman itu sudah beberapa kali dikabarkan bakal hengkang. Terlebih usai Bayern akan mendatangkan kiper baru dari Schalke, Alexander Nubel, pada musim panas ini.

Namun, Hoeness meminta Neuer untuk tetap melanjutkan masa kerjanya bersama sang juara bertahan Bundesliga Jerman. Jika musim depan bertahan, Neuer akan menjalani tahun kesepuluh di Bayern sejak diboyong dari Schalke pada 2011.

“Saya akan sangat mengapresiasi dan sangat gembira jika Manuel Neuer bertahan . . . Gabung . . . di Bayern selama beberapa tahun ke depan, karena dia masih merupakan kiper terbaik di dunia,” kata Hoeness kepada Kicker.

“Saya juga percaya, perekrutan Alexander Nubel adalah 100 persen tepat dan merupakan keputusan brilian yang dilakukan oleh [direktur olahraga] Hasan Salihamidzic.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...