Home > Berita Liga Italia > Presiden Brescia Tak Tahan Dengan Ulah Balotelli

Presiden Brescia Tak Tahan Dengan Ulah Balotelli

Milan – Presiden Brescia, Massimo Cellino mengatakan dirinya telah dibuat malu oleh Mario Balotelli, pemain yang digaetnya secara gratis pada musim panas tahun lalu.

Balotelli, yang tumbuh dan besar di Brescia, diboyong oleh klub asal kota kelahirannya saat kembali ke Serie A atau setelah 11 tahun berkarir di mancanegara.

Namun, sosok berusia 29 tahun itu hanya mampu melesakkan lima gol, dengan Brescia terpuruk sebagai juru kunci klasemen sebelum akhirnya kompetisi Serie A musim 2019/20 ditangguhkan tanpa batas waktu pada Maret lalu akibat pandemi virus corona.

Desember lalu, Cellino pernah ditanya mengenai masa depan Balotelli dan mengisyaratkan bakal melepas sang pemain secara bebas transfer pada akhir musim ini.

“Anak itu . . . Gabung . . . membuat saya malu,” kata Cellino kepada Radio Sportiva, saat ditanya tentang Balotelli. “Saya seperti dihantam setiap hari dan dipermalukan.”

“Bahwa saya membawanya pulang ke sini membuatnya mendapat banyak sorotan. Anda hanya menyebut Balotelli karena apa yang dilakukannya di luar lapangan dan itu memalukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...