Home > Berita Liga Italia > Brescia > Presiden Brescia dan Putrinya Terpapar Virus Corona

Presiden Brescia dan Putrinya Terpapar Virus Corona

Kelahiran 28 Juli 1956, Massimo Cellino adalah Presiden Brescia sejak 2017. Sebelumnya, Massimo Cellino juga pernah menjadi bos Cagliari dan klub Liga Inggris, Leeds United. Di tangan Cellino, Brescia bisa promosi dari Serie B ke Serie A Liga Italia pada musim 2018-2019.

Musim ini Brescia kepayahan menjalani Serie A dengan masih menempati posisi juru kunci klasemen. Tapi, Brescia memunculkan seorang bintang yang mulai dibidik klub-klub top Eropa.

Dia adalah Sandro Tonali, yang di Italia saja sedang diburu oleh Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Massimo Cellino mengaku dirinya terjangkit virus corona saat diwawancarai La Repubblica.

“Setelah menjalani karantina selama dua minggu di Cagliari, saya ke rumah sakit untuk menjalani tes,” kata Cellino.

“Ternyata anak perempuan saya terinfeksi virus corona. Anak laki-laki . . . Gabung . . . saya tidak. Saya juga positif,” katanya seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

Cellino mengatakan dia merasakan gejala cepat lelah dan sakit di sendi-sendi tulangnya. Cellino merupakan presiden Serie A pertama yang diketahui positif terinfeksi virus corona. Cellino merupakan salah satu pemimpin klub yang gencar menyuarakan agar Liga Italia musim ini disetop karena pandemi virus corona.

x

Check Also

Masih Ada Ibrahimovic, AC Milan Ogah Pulangkan Thiago Silva

Walau ingin kembali ke AC Milan, kapten PSG Thiago Silva berpotensi gagal mewujudkan keinginannya itu ...