Home > Berita Bola > Posisi Maradona Diyakini Telah Digeser Oleh Messi

Posisi Maradona Diyakini Telah Digeser Oleh Messi

Madrid – Eks penyerang Real Madrid, Antonio Cassano, menyebut bahwa bintang Barcelona Lionel Messi telah menggeser posisi Diego Maradona sebagai pemain terhebat sepanjang masa.

Messi meraih hampir semua gelar yang ada selama kariernya bersama Barcelona, namun sosok berusia 32 tahun itu belum bisa menyamai prestasi Maradona dalam menjuarai Piala Dunia bersama tim nasional Argentina.

Messi memenangkan 33 trofi bersama Azulgrana, termasuk sepuluh gelar La Liga Spanyol dan empat Liga Champions.

Keberhasilan yang diraih para pesepakbola seperti Maradona, Pele, dan Cristiano Ronaldo bersama timnas masing-masing sering dijadikan argumentasi untuk melawan Messi dalam debat siapa yang terbaik sepanjang masa.

Namun, Cassano yakin pengalaman yang konsisten selama waktu yang lama membuat Messi layak dinobatkan sebagai yang terbaik.

“Maradona melakukan sesuatu . . . Gabung . . . yang belum pernah terlihat sebelumnya selama empat atau lima tahun, tapi Messi telah melakukan hal-hal yang sama selama 15 tahun,” ujar Cassano kepada Corriere dello Sport.

“Ia mencetak 710 gol dan membuat 300 assist. Ketika ia bermain, Anda memulai dengan keunggulan 1-0. Maradonia harus menerima itu: ada seseorang yang telah menggesernya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...