Home > Berita Liga Inggris > Pogba Mengaku Awalnya Sebagai Fans Arsenal

Pogba Mengaku Awalnya Sebagai Fans Arsenal

Manchester – Paul Pogba menuturkan bahwa dirinya tumbuh sebagai fans Arsenal yang mengidolakan Thierry Henry, sebelum berubah mengagumi Manchester United sejak memperkuat skuad muda Setan Merah.

Peraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu pertama mendarat di Old Trafford pada 2009, usai mengambil keputusan meninggalkan tanah airnya demi mengejar mimpi profesional di Inggris.

Bakatnya semakin berkembang di Manchester, membuatnya kini menjadi figur senior dalam dua periode di Old Trafford – yang kedua memunculkan namanya sebagai pemain termahal saat gaet United dengan tebusan £89 juta dari Juventus.

Pogba kini menjadi andalan United, terlepas dari kritikan dan sejumlah spekulasi soal masa depannya, dengan sang gelandang juga menjadi salah satu pemain paling populer di dunia.

Pogba mengungkapkan itu kepada podcast resmi United: “Saya akan berkata jujur. Jadi, pada . . . Gabung . . . awalnya, saya adalah penggemar Arsenal – tentu karena semua pemain Prancis yang ada di sana, Anda tahu itu.”

“Saya dan saudara saya adalah penggemar Arsenal, tapi saudara saya yang lain penggemar Manchester United.”

“Dulu saya mencintai [Thierry] Henry dan, karenanya, saya menyukai Arsenal. Kemudian saya berubah dan memilih ikut saudara saya yang lain. Bukan Arsenal, saya memilih satunya, penggemar United!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...