Home > Berita Transfer Pemain > Pogba Diyakini Bakal Satu Tim Dengan Ronaldo di Juventus

Pogba Diyakini Bakal Satu Tim Dengan Ronaldo di Juventus

London – Paul Pogba diyakini berpeluang besar kembali bergabung dengan Juventus dibanding mneuju ke Real Madrid apabila memutuskan hengkang dari Manchester United pada akhir musim ini. Pendapat itu disampaikan oleh Bacary Sagna.

Rumor soal masa depan sang gelandang United terus menyeruak dalam beberapa bulan terakhir, dengan agennya, Mino Raiola mengakui tahun lalu bahwa kliennya ingin meninggalkan Old Trafford.

“Semua orang di dalam klub [United] mulai dari manajer hingga pemilik tahu keinginan Paul,” kata Raiola. “Semuanya tahu keinginan Paul untuk pindah. Semuanya tahu bagaimana perasaan Paul.”

Pogba memilih bertahan di Old Trafford pada musim dingin, namun, ia hanya membuat delapan penampilan sepanjang musim 2019/20 ini dan belum kembali tampil sejak Boxing Day karena menderita cedera pergelangan kaki.

Banyak yang meyakini pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu bakal berusaha untuk hengkang pada akhir musim ini dan Real Madrid sering disebut sebagai labuhan paling potensial karena ada hubungan khusus dengan Zinedine Zidane.

“Saya lebih melihat Paul kembali ke Juventus karena ada Cristiano [Ronaldo] di sana dan karena Juventus adalah klub yang membuatnya bersinar,” kata Sagna.

“Ia mencintai klub itu, ia sudah tahu itu.”

Pogba menghabiskan empat musim bersama Juventus, setelah pindah ke Turin secara bebas transfer dari United pada 2012.

Ia sukses memenangkan empat Scudetto Serie A dan juga dua titel Coppa Italia, sebelum pulang ke Old Trafford pada 2016 . . . Gabung . . . dengan rekor transfer dunia €110 juta waktu itu.

Pogba bersama United memenangkan gelar juara Piala Liga dan Liga Europa, namun sampai sekarang ini Setan Merah masih belum mampu menjadi pesaing serius dalam perburuan trofi Liga Primer.

Juventus, di sisi lain, belum tergoyahkan dominasinya di jagat sepakbola Italia dan Sagna meyakini Pogba bisa mendulang lebih banyak prestasi dalam beberapa tahun ke depan jika kembali ke sana dan menolak tawaran Madrid.

“Akan sulit baginya untuk pergi ke Madrid sekarang karena Madrid tidak memiliki performa baik saat ini dan pindah ke sana akan membuatnya mengemban ekspektasi besar, dan juga skuad Madrid sekarang semakin menua,” lanjut Sagna.

“Juve telah membeli beberapa pemain seperti [Aaron] Ramsey dan Cristiano. Oke, Cristiano sudah tidak muda lagi, tapi ia masih bermain seperti anak muda dan mereka punya skuad yang muda.”

“Jika Anda berpikir tentang dua atau tiga tahun ke depan, saya kira Juve punya potensi yang lebih besar ketimbang Madrid.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...