Home > Berita Bola > Pirlo Bantah Rumor Tangani Juventus U-23

Pirlo Bantah Rumor Tangani Juventus U-23

Turin – Andrea Pirlo menampik laporan yang menghubungkan dirinya dengan Juventus U-23 – atau tim junior lainnya – karena ia ingin langsung membesut tim senior sebuah klub.

Eks punggawa AC Milan tersebut telah mengantongi sertifikat pelatih dan dikaitkan dengan Juve U-23 yang saat ini berlaga di Serie C Italia.

“Saya lebih condong ke skuat senior daripada tim junior,” ujar Pirlo melalui Il Nuovo Calcio.

“Saya pikir, saya membutuhkan target pasti untuk dikejar. Saya ingin merasakan adrenalin pertandingan, kemenangan atau kekalahan, tanggung jawab itu.

“Saya tidak berpikir tim junior adalah hal yang tepat bagi saya, karena itu bukan hal yang saya nikmati. Saya lebih senang memulai dengan tim senior.

“Antonio Conte dan Massimiliano Allegri banyak mengajari saya. Saya tidak . . . Gabung . . . berpikir pelatih lepas tangan benar-benar ada saat ini, bahkan ketika Allegri tampak dari luar tidak banyak memberi indikasi taktik, dia bekerja sangat keras.

“Pertama kali saya mempertimbangkan menjadi pelatih adalah setelah pelajaran taktik dari Conte, karena dia melakukannya setidaknya 40 menit. Saat itulah saya berpikir, saya juga ingin melakukan ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta РPada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...