Home > Berita Bola > Phil Thompson Minta Klopp Tak Lepas Adam Lallana

Phil Thompson Minta Klopp Tak Lepas Adam Lallana

Akan dilepas pada bursa transfer musim panas, salah satu legenda Liverpool minta Jurgen Klopp pertahankan pemain Adam Lallana. Adam Lallana sendiri memang berpotensi pergi dari Liverpool akhir musim nanti, karena sang pemain belum mau memberikan perpanjangan kontrak yang sejatinya habis pada 30 Juni mendatang.

Dengan fakta itu, Lallana sekarang bisa bebas melakukan negosiasi dengan klub lain bahkan menandatangani perjanjian pra-kontrak kalau kesepakatan kedua pihak dapat dicapai.

Beberapa tim Inggris seperti Tottenham, Arsenal dan West Ham dikabarkan berminat mendatangkan pemain 31 tahun ini, bahkan bulan lalu Leicester sudah melakukan pertemuan dengan agen pemain untuk kesepakatan kontrak.

Walau berpotensi pergi dengan status bebas transfer, tapi legenda Liverpool Phil Thompson menyebut kalau Adam Lallana masih layak dipertahankan, bahkan bisa membuat lini tengah Liverpool semakin solid.

“Dia (Lallana) adalah pemain kreatif yang cocok berada di belakang Bobby Firmino, saya pikir itu adalah sektor penting yang harus kita perkuat musim depan,” katanya dilansir . . . Gabung . . . laman SkySports. 

“Saya pikir kami perlu pemain yang kreatif. Saya tahu mereka berbicara tentang Adam Lallana yang akan pergi, tapi dia adalah pemain yang kami butuhkan,” katanya.

Adam Lallana sendiri memang kurang mendapat tempat di tim utama Liverpool. Selain faktor cedera, sang pemain juga kalah saing dengan beberapa pemain The Reds seperti Naby Keïta, Jordan Henderson dan James Milner.

Total sepanjang musim 2019/20, mantan pemain Southampton itu baru tampil sebanyak 15 kali di Liga Inggris dengan catatan satu gol dan satu assists.

x

Check Also

Edison Cavani Dan Luis Suarez Harus Menyerah Dari Brasil Yang Menang 4-1 Atas Uruguay

Jakarta – Hasil lga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan,Brasil berhasil meraih kemenangan ...