Home > Berita Bola > Phil Jones Menilai Rooney Kurang Mendapat Respek Yang Layak

Phil Jones Menilai Rooney Kurang Mendapat Respek Yang Layak

Penyerang asal Inggris, Wayne Rooney, merupakan salah satu pemain yang berhasil tampil konsisten saat membela Manchester United pada selang 2004-2017. Bermain selama 13 tahun, Rooney bisa mempersembahkan banyak gelar untuk klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu.

Penampilan memukau penyerang berusia 34 tahun itu juga diakui dan diacungi jempol oleh pemain bek Setan Merah, Phil Jones. Tapi, Jones yang pernah bermain dengan Rooney selama enam musim di Man United berpendapat kalau sang penyerang belum mendapatkan apresiasi yang layak.

“Saya pikir pencapaiannya sedikit dibayangi dan kurang dihargai,” kata pemain bek berusia 28 tahun itu dilansir dari Sky Sports.

“Saya tidak berpikir Rooney mendapatkan pengakuan yang seharusnya dia terima dari banyak pihak.”

“Dia adalah pemegang rekor gol terbanyak tim nasional Inggris, semua gol yang dia cetak untuk Setan Merah dan trofi yang dimenangkannya.”

“Rooney sungguh luar biasa dan saat dia melakukan hal itu untuk Man United dan timnas Inggris orang-orang masih mempertanyakannya.”

“Tapi, saya pikir sekarang orang benar-benar menghargai . . . Gabung . . . apa yang dia lakukan untuk Man United dan dunia sepak bola,” kata Jones menambahkan.

Wayne Rooney merupakan salah satu penyerang terbaik yang bermain untuk Manchester United dan tim nasional Inggris. Saat ini, Rooney dikenal penggemar sepak bola sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Setan Merah dengan raihan 253 gol.

Dia pun berhasil mencatatkan namanya sebagai top scorer sepanjang masa tim nasional Inggris dengan koleksi 53 gol dalam 120 penampilannya di berbagai ajang.

x

Check Also

AS Roma Kalah Dari Bodo/Glimt, Jose Mourinho : Kami Kalah Melawan Tim Yang Menunjukkan Kualitas Lebih

Jakarta – Jose Mourinho geram karena kalah dengan memalukan saat AS Roma kontra Bodo/Glimt dengan ...