Home > Berita Bola > Petinggi Spurs Kesal Dengan Pernyataan Harry Kane ?

Petinggi Spurs Kesal Dengan Pernyataan Harry Kane ?

Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dilaporkan murka dengan komentar Harry Kane yang membuka peluang untuk pergi. Ia pun mempersilakan Kane pergi ke rival mereka di Liga Inggris, Manchester United.

Beberapa waktu lalu, Harry Kane membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tidak bisa menjamin masa depannya bersama Tottenham Hotspur.

Pernyataan itu lantas membuat kapten Timnas Inggris itu terus-terusan dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, termasuk Manchester United. Dilansir dari berita Liga Inggris laman Metro Sports, ternyata pernyataan Harry Kane juga membuat Daniel Levy murka.

Kabarnya, Levy tak ragu untuk melepaskan Kane ke Manchester United yang berminat mendatangkannya. Walau begitu, Tottenham Hotspur tidak akan membiarkan Kane pergi dengan harga yang murah.

Pasalnya, The Lilywhites membanderol harga Kane . . . Gabung . . . sangat mahal. Tottenham Hotspur akan mengizinkan Harry Kane pergi kalau Manchester United sanggup membayar 200 juta poundsterling atau setara Rp3,9 triliun.

Sementara itu, Harry Kane sudah sejak remaja bermain untuk Tottenham Hotspur. Selama berseragam The Lilywhites, ia Kane sudah mencetak 181 gol dari 278 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Buktikan ke Solskjaer Bahwa Ia Masih Penendang Penalti Yang Handal

Jakarta – Portugal sukses menang besar dengan skor 5-0 pada matchday ke-6 Grup A Kualifikasi ...