Home > Berita Liga Prancis > PSG > Petinggi PSG Tegaskan Belum Pikirkan Status Icardi

Petinggi PSG Tegaskan Belum Pikirkan Status Icardi

Milan – Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti menuturkan bahwa pihak klub sejauh ini belum memikirkan rencana kepulangan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, penyerang asal Argentina tersebut saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Kelanjutan karir Icardi di Giuseppe Meazza diragukan menyusul dirinya yang tampaknya tak lagi dibutuhkan tenaganya di tim arahan Antonio Conte.

Zanetti juga memastikan manajemen belum memikirkan soal kelanjutan karier Icardi. Sang wapres mengaku saat ini mereka hanya fokus melewati masa krisis akibat pandemi virus corona.

“Boro-boro memikirkan tentang bursa transfer sekarang ini. Hal terpenting saat ini adalah kesehatan,” tegas Zanetti kepada ESPN saat disinggung soal Icardi.

“Saya juga tidak tahu apakah Icardi . . . Gabung . . . akan kembali, saya tidak memikirkan hal yang demikian,” tambah sang wapres.

Menurut Zanetti, akan ada saat yang tepat untuk membahas mengenai jendela transfer, termasuk nasib para pemain yang tengah dipinjamkan klub, demikian pula Icardi.

“Kami memiliki waktu untuk memikrikan mengenai hal ini,” tandas mantan pemain serbaguna Nerazzurri tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Banyak Rekan Setim Yang Membantu Messi Saat Tiba Di PSG

Prancis – Musim ini merupakan lembaran baru untuk Lionel Messi. Dirinya harus beradaptasi dengan klub ...