Home > Berita Liga Indonesia > Petinggi Madura United Dukung PT LIB Gelar RUPS

Petinggi Madura United Dukung PT LIB Gelar RUPS

Bangkalan – Desakan agar PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), terus disuarakan. Kali ini giliran direktur Madura United Haruna Soemitro, yang menyampaikan hal tersebut.

Perselisihan internal dalam PT LIB, membuat beberapa klub menginginkan RUPS digelar. Langkah itu untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di operator kompetisi itu.

Namun, Haruna menilai RUPS bukan untuk membicarakan kegaduhan itu. Ia lebih ingin dalam agenda tersebut PT LIB, mencari solusi bersama klub selaku pemegang saham soal nasib kompetisi musim ini.

“RUPS luar biasa itu memang jadi tumpuan klub tapi caranya dalam rangka untuk meminta PT LIB menjelaskan rencana bisnis, bukan masalah yang terjadi di PT LIB sekarang,” kata . . . Gabung . . . Haruna saat dihubungi awak media.

“Memang ada tuntutan dari klub agar PT LIB segera menggelar RUPS luar biasa untuk memastikan rencana bisnis kalau kompetisi ini berhenti seperti apa, kalau berlanjut bagaimana. Dua hal itu saja yang menjadi bagain konsen klub hari ini,” Haruna menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...