Home > Berita Liga Italia > Petinggi Lazio Kecam Ronaldo Yang Berlatih di Stadion

Petinggi Lazio Kecam Ronaldo Yang Berlatih di Stadion

Turin – Cristiano Ronaldo banjir kecaman pedas karena dinilai telah melanggar aturan ‘lockdown’ usai dia diketahui berlatih di stadion Madeira di tengah wabah corona.

Bintang asal Portugal itu mudik ke tanah kelahirannya pada bulan lalu usai wabah ini menyebar dengan begitu pesat di Italia.

Kompetisi Serie A Italia sendiri telah dihentikan bulan lalu dan sejauh ini belum jelas kapan akan kembali bergulir.

Juventus masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan satu poin dari rival terdekat, Lazio.

Direktur komunikas Lazio, Arturo Diaconale, menyebut kehadiran Ronaldo di stadion Madeira menandakan bahwa sang megabintang mendapatkan hak istimewa di negaranya.

Diaconale kepada Radiosei mengatakan: “Posisi Lazio selalu bertekad agar kembali bermain sepakbola dalam keadaan aman. Jika Perdana Menteri mengatakan bahwa kami bisa kembali berlatih setelah 3 Mei, kami akan mulai mengatur . . . Gabung . . . untuk itu.”

“Perbedaannya adalah bahwa kami mengikuti aturan dan tetap tinggal di rumah, tidak seperti yagn lain. Saya sudah lihat video dari Portugal, menampilkan beberapa gambar luar biasa dari Cristiano Ronaldo yang berlatih di lapangan sepakbola,” sindirnya.

“Yang lain bisa berlatih dengan tenang di luar negeri tanpa batasan, sementara kami tidak diizinkan melakukan hal yang sama di Italia,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...