Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Petinggi Inter Tegaskan Ambisinya Untuk Boyong Lionel Messi

Petinggi Inter Tegaskan Ambisinya Untuk Boyong Lionel Messi

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan bahwa ia akan membawa megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke Serie A Liga Italia karena ia sudah mengenal jauh striker asal Argentina itu. Lionel Messi akhir-akhir ini memang santer diisukan menjadi incaran Inter Milan.

Berita itu muncul setelah dua legenda mereka, Francesco Toldo dan Massimo Moratti, mengungkapkan keinginan untuk melihat Messi berseragam Inter. Setelah itu, banyak pihak yang meyakini bahwa sosok yang akan berperan penting untuk mewujudkan keinginan itu adalah Javier Zanetti, Wakil Presiden Nerazzurri.

Pasalnya, Zanetti berasal dari negara yang sama dengan Messi, yaitu Argentina. Sehingga, proses diskusi bisa berjalan lancar. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Zanetti ternyata mengatakan bahwa ia akan memabawa Messi keluar dari Camp Nou hari ini juga.

Tapi, hal ini hanya berdasarkan pertanyaan tentang mana yang akan ia pilih antara Messi dan Diego Maradona kalau keduanya berada di puncak karier sebagai pemain sepak bola.

“Saya rasa, saya akan membawa Messi hari ini. Karena, saya sudah menghabiskan banyak waktu berrsamanya. Saya juga merasa bahwa apa yang sudah ia lakukan selama ini sangat luar biasa. Dia adalah pemain yang bisa membuat perubahan dan saya ingin membawanya ke tim ini,” katanya.

Dari ucapannya . . . Gabung . . . itu, kelihatan jelas bahwa Zanetti memang ingin membawa sang maestro ke Giuseppe Meazza. Tapi, bukan berarti ia benar-benar akan melakukannya hari ini.

Sang legenda mengatakan hal itu karena ia menjawab pertanyaan yang diajukan terkait mana yang akan ia pilih antara Messi dan Maradona. Mendatangkan Messi ke Serie A Liga Italia merupakan perkara yang sangat berat.

Karena, bukan saja Messi masih mencintai Barcelona, tapi juga biaya yang harus dikorbankan untuk membeli atau meminjamnya akan sangat tinggi. Bahkan, ada berita bahwa Inter harus menggajinya 30 juta euro atau sekitar Rp518 miliar per tahun.

Lionel Messi sendiri sudah memperkuat Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol itu, ia sukses mencetak 627 gol dan menyumbang 261 assists dari total 718 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi

x

Check Also

Hasil Laga Atletico Madrid vs Real Sociedad Imbang 2-2, Luis Suarez Cetak 2 Gol

Spanyol – Di lanjutan La Liga Spanyol 2021, Senin (25/10/2021) dini hari WIB,  Atletico Madrid ...