Home > Berita Transfer Pemain > Petinggi Dortmund Santai Dengan Rumor Minat Klub Elit Pada Jadon Sancho

Petinggi Dortmund Santai Dengan Rumor Minat Klub Elit Pada Jadon Sancho

Munchen – Petinggi Borussia Dortmund Michael Zorc mengaku tak khawatir dengan spekulasi transfer yang mengaitkan Jadon Sancho dengan kepindahan menuju Inggris.

Menurutnya, sejumlah klub Liga Primer Inggris seperti Manchester United dan Chelsea akan berpikir ulang untuk menggelontorkan banyak uang kepada Sancho di tengah wabah virus corona.

Penampilan gemilang Sancho bersama Dortmund telah menarik minat sederet klub top. Namun, BVB menolak melepas Sancho dengan harga murah di mana pemain berbakat Inggris ini disebut-sebut memiliki banderol mencapai €140 juta.

“Tak ada hal baru,” kata Zorc kepada Sport1 ketika ditanya soal Sancho. “Saat ini, tidak ada klub yang akan mengambil risiko dengan melakukan transfer mahal, termasuk klub-klub dari Inggris. Kita lihat nanti.”

“Kami punya kontrak jangka panjang dengan . . . Gabung . . . Jadon Sancho [hingga 2022]. Tidak ada yang berubah. Kami sangat santai terkait hal ini. Saya memahami situasinya, tapi isu ini bukanlah prioritas saat ini.”

Zorc menegaskan fokusnya klubnya saat ini adalah menanti perkembangan kelanjutan kompetisi 2019/20 yang berhenti total karena pandemi Covid-19. “Sangat penting bagi semua untuk menyelesaikan musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...