Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pesona Ibunda Neymar Yang Berhasil Luluhkan Hati Pemuda 22 Tahun

Pesona Ibunda Neymar Yang Berhasil Luluhkan Hati Pemuda 22 Tahun

Berikut ini adalah pesona Nadine Goncalves, ibu bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yang sukses luluhkan hati pria muda berusia 22 tahun bernama Ramos. 

Ibu bintang Paris Saint-Germain, Neymar, Nadine Goncalves, mengejutkan publik setelah mengungkap hubungannya dengan pria muda bernama Ramos. Kabarnya, kedua insan sudah menikah.

Pada potret yang diunggah di Instagram itu keduanya kelihatan berpelukan dengan bahagia walau keduanya memiliki jarak usia 30 tahun. Dilansir dari media Brasil, UEL Esporte, Ramos merupakan seorang gamer sekaligus model kondang yang berparas tampan. 

Sebelum bertemu dengan Nadine di Kota Pernambuco, Brasil, Ramos adalah penggemar berat Neymar. Gamer itu pernah mengirimkan pesan kepada bintang PSG itu pada 2017.

Hubungan Nadine dengan Ramos pun rupanya sudah mendapat restu dari Neymar, walau kekasih ibunya lebih muda enam tahun darinya. Mantan pemain Barcelona itu bahkan berharap agar ibunya selalu bahagia dengan pilihannya.

“Bahagia selalu ma. Saya mencintaimu,” tulis Neymar.

Berikut sederet potret memukau Nadine Goncalves yang terlihat masih muda:

1.Potret kebersamaan Nadine dengan Ramos

Gabung . . . 340px) 100vw, 340px" />

2. Bahagia bersama Neymar dan cucunya (David Lucca da Silva Santos)

3. Nadine tampil glamor dengan gaun berpayet perak

4. Awet muda

Nadine Goncalves resmi bercerai dari ayah Neymar, Wagner Ribeiro, pada 2016, setelah 25 tahun menikah. Sejauh ini, Neymar terlihat lebih dekat dengan sang ibu.

x

Check Also

Memphis Depay Jadi Man Of The Match Dalam Laga Kemenangan Barcelona Atas Valencia

Barcelona – Dalam laga kemenangan Barcelona 3-1 atas Valencia di pekan ke-9 La Liga 2021/22, ...