Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pesawat Pribadi Messi Nyaris Celaka Gara-gara Mesin

Pesawat Pribadi Messi Nyaris Celaka Gara-gara Mesin

Pesawat Pribadi megabintang Barcelona, Lionel Messi, nyaris mengalami kecelakaan fatal karena gagal mesin pada Jumat (03/04/20) pagi waktu setempat karena kegagalan mesin.

Dilansir laman berita Mirror, pesawat seharga 12 juta poundsterling atau sekitar Rp245 miliar melakukan pendaratan darurat di bandara Zavantem, ibukota Brussel, Belgia, pukul 09.10 pagi.

Pesawat pribadi Messi ini sejatinya akan melakukan keberangkatan ke Tenerife salah satu kepulauan Canary di Spanyol. Hanya saja karena mengalami kerusakan pesawat ini harus menunda lebih dulu keberangkatannya.

Sempat berangkat dan meminta izin terbang dari bandara Zavantem, 90 menit kemudian pesawat itu harus kembali lagi ke ibukota Belgia. Pihak bandara saat ini masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait pendaratan darurat itu.

Mujurnya Messi tidak termasuk dalam korban pendaratan darurat itu. Hal ini dikarenakan La Pulga sekeluarga menjalani lockdown karena penundaan sementara LaLiga Spanyol akibat merebaknya virus Corona.

Pesawat tipe Gulfstream V jet itu dibeli Messi sebagai sarana transportasi bagi keluarga tercintanya. Pesawat mewah itu sendiri sudah dimodifikasi dengan dengan . . . Gabung . . . berbagai fitur seperti kursi untuk 16 orang, dapur dan dua kamar mandi.

Saat melangkah pada tangga terdapat nama-nama anggota keluarga Messi seperti Antonella sang istri, bersama anak-anaknya yaitu Thiago, Ciro, dan Mateo. Uniknya kursi penumpang bisa dilipat dan dijadikan delapan tempat tidur.

Sampai saat ini belum diketahui siapa saja yang terlibat dalam insiden pendaratan pesawat itu, mengingat Messi masih berada di kediamannya di Spanyol.

x

Check Also

Meski Laga El Clasico Pertamanya, Sergio Aguero Sudah Punya Pengalaman Hadapi Real Madrid

Barcelona – Barcelona akan berhadapan dengan rival abadinya Real Madrid dalam ajang El Clasico. Sergio ...