Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pesan Mascherano Untuk Para Pemain Sepakbola di Tengah Wabah Corona

Pesan Mascherano Untuk Para Pemain Sepakbola di Tengah Wabah Corona

Javier Mascherano sempat melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya. Dalam siaran itu Javier Mascherao mengungkapkan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi pesepak bola saat ini untuk membantu krisis pandemi virus corona.

Dilansir dari Marca, pemain asal Argentina itu juga menyampaikan bahwa pesepak bola bisa menjadi bahan pembicaraan karena uang yang mereka miliki.

“Mungkin pesepak bola itu sasaran yang empuk karena kondisi ekonomi mereka lebih memungkinkan untuk sering dibicarakan,” kata pemain berpostur 174 cm itu.

“Para pemain sekarang berkewajiban secara moral untuk membantu. Sudah jelas bahwa dalam situasi seperti ini, kita semua wajib membantu,” kata mantan pemain Liverpool itu menambahkan.

Mascherano juga mengutarakan upayanya yang sudah membantu banyak pihak untuk meredakan krisis COVID-19 yang melanda dunia.

“Apa yang terjadi adalah bahwa banyak dari pesepak bola tidak perlu mengatakan dalam bentuk apa dan di mana kita membantu,” kata . . . Gabung . . . Mascherano.

“Saya sudah membantu banyak pihak yang berbeda dan tidak ingin satu pun diliput media,” katanya menambahkan.

Pemain yang sekarang bermain untuk Estudiantes itu menekankan bahwa apa yang diberikan harus secara tulus tanpa tekanan dari pihak mana pun.

“Bantuan itu harus datang dari hati dan harus memenuhi kebutuhan spiritual kita,” kata Mascherano.

“Hal ini tidak dilakukan karena ada yang menyuruh Anda melakukannya,” kata pemain berusia 35 tahun itu menambahkan.

x

Check Also

Messi

Ancelotti Singgung Nama Messi Jelang Barcelona vs Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada pekan ke-10 ...