Home > Berita Bola > Pesan Bambang Pamungkas Untuk Pemenang Lelang Sepatunya

Pesan Bambang Pamungkas Untuk Pemenang Lelang Sepatunya

Jakarta – Lelang “Satu Hati Lawan Corona” yang dilakukan oleh Persija Jakarta terakhir mengumpulkan Rp18.6 juta. Jumlah tersebut merupakan hasil penjualan sepatu Bambang Pamungkas, yang kini menjabat sebagai manajer tim.

Bepe, begitu Bambang biasa disapa, pernah mengantar Persija menjadi juara Liga Indonesia 2001, dan sepatu itulah yang digunakan oleh Bepe di lapangan, saat masih menjadi ujung tombak andalan dari tim ibu kota.

Tentunya, sepatu itu memiliki nilai historik dan berarti bagi Bepe. Karena itu ia menitip pesan kepada Clement Winarko, selaku pemenang lelang sepatu tersebut, untuk bisa menjaga barang kesayangannya.

“Barang ini sangat berarti bagi saya, jadi mohon kiranya untuk dapat dijaga dengan baik,” pesan Bepe, yang pada 2007 masih menggunakan sepatu tersebut.

Clement sendiri bahagia bisa mewarisi barang berharga dari . . . Gabung . . . Bepe. Rencananya, Bepe masih akan melelang barang lain miliknya, untuk menggalang dana melawan virus corona yang kini tengah mewabah.

“Sekarang menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk mengambil tongkat estafet dalam merawat sepatu keramat tersebut. Tidak mudah bagi saya mengemban amanah yang diberikan oleh Bambang Pamungkas, namun mau tidak mau saya harus siap,” ungkap Clement. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...