Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja Tetap Bayar Penuh Gaji Pemainnya Di Bulan Maret

Persiraja Tetap Bayar Penuh Gaji Pemainnya Di Bulan Maret

Jakarta – Walau beberapa klub mengikuti arahan PSSI soal gaji 25 persen dari nilai yang diterima di bulan sebelumnya selama force majeure, manajemen Persiraja Banda Aceh menyatakan tetap membayar penuh honor pemain pada bulan Maret.

PSSI telah memberikan status force majeure yang berlaku dari Maret hingga Juni. Keputusan itu mendapat reaksi beragam, salah satunya dari asosiasi pesepakbola profesional Indonesia (APPI) yang menilai tidak adil. Pasalnya, pemain masih bertanding di Liga 1 2020 dan latihan sepanjang Maret.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengatakan, pihaknya telah membayar penuh gaji pemain untuk Maret. Sementara untuk bulan berikutnya, manajemen terlebih dulu akan membicarakannya dengan pemain, pelatih, dan ofisial.

“Dalam surat PSSI ditulis maksimal 25 persen, itu tidak jadi masalah buat kami. Bulan Maret ini sudah kami bayar penuh . . . Gabung . . . gaji pemain,” ungkap Dek Gam dilansir laman resmi klub.

Dek Gam berharap pandemi virus Corona segera berakhir, sehingga Liga 1 2020 dapat dilanjutkan kembali. Apalagi Persiraja sudah lama tidak berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola nasional.

“Semoga kompetisi ini segera bergulir lagi. Rakyat Aceh sangat merindukan tim kebanggaannya. Itu bisa dilihat dari antusias penonton saat laga pertama melawan Bhayangkara,” kata Dek Gam. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...