Home > Berita Bola > Persija Berikan Apresiasi Tinggi Untuk Tim Medis

Persija Berikan Apresiasi Tinggi Untuk Tim Medis

Melalui akun instagram resminya Persija Jakarta mengucapkan terima kasih kepada para tim medis yang memerangi virus corona. Ucapan terima kasih Persija ditujukan kepada tim medis yang saat ini menjadi garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19. Dikutip dari Kompas.com per hari ini, Senin (6/4/2020), diketahui secara total 2.491 kasus Covid-19.

Dari angka itu, sebanyak 209 dinyatakan meninggal. Sedangkan untuk pasien yang sembuh mencapai 192 pasien. Pihak Persija pun turut mengapresiasi perjuangan tim medis yang membantu proses penyembuhan pasien.

“Untuk kalian, para pahlawan yang tidak terukur jasanya,” tulis Persija, dilansir dari instagram resmi Persija (@persijajkt).

“Terima kasih atas dedikasi yang tidak terbayangkan beratnya. Meninggalkan keluarga di rumah untuk berperang menyelamatkan wabah yang melanda nusantara,” kata Persija.

Dengan semakin banyaknya kasus yang bertambah setiap harinya, dapat dipastikan tugas yang diemban seorang tim medis akan semakin berat. Masalah tidak sampai di situ, tim medis juga harus menghadapi kenyataan bahwa peralatan pendukung melawan virus corona untuk saat ini masih banyak kekurangan.

Salah satunya adalah Alat Pelindung Diri (APD) yang merupakan alat vital dan seharusnya setiap tim medis diwajibkan memakainya untuk melindungi diri. Pasalnya, tim . . . Gabung . . . medis di sini merupakan orang yang secara langsung bersentuhan fisik dengan pasien corona.

“Terima kasih, sudah menjadi sosok terdepan sekaligus benteng pertahanan terakhir meminilasir korban yang masih berdatangan. Terima kasih, untuk tetap tersenyum di balik kewaspadaan, tetap bersabar walau ujian datang bergantian, dan tetap ikhlas dalam menjalankan amanah,” kata Persija.

Selain ucapan terima kasih, pihak Persija juga tidak henti-hentinya mendoakan kesehatan para tim medis. Tidak lupa, tim macan kemayoran juga berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir agar semua kembali seperti semula.

“Selain doa, hanya kata terima kasih yang dapat kami terucap. Semoga, wabah ini segera usai, dan kita, bersama, menjadi juara dengan mengalahkannya,”
.
“Terima kasih, untuk seluruh tim medis, kalian luar biasa,” kataPersija.

x

Check Also

Pemerintah Akan Izinkan Penonton Hadir di Stadion Dengan Persyaratan

Jakarta – Kabar gembira bagi para suporter dan pecinta sepak bola Indonesia karena pemerintah akan ...