Home > Berita Liga Indonesia > Persib Hadirkan Jersey Khusus Untuk Bantu Tim Medis

Persib Hadirkan Jersey Khusus Untuk Bantu Tim Medis

Bandung – Manajemen Persib Bandung menghadirkan jersey edisi terbatas untuk membantu penggalangan dana bagi tim medis penanganan COVID-19 mendapatkan alat pelindung diri (APD).

Direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita menuturkan saat ini APD untuk petugas medis dan masker bagi masyarakat jumlahnya sangat terbatas. Manajemen mengajak Bobotoh untuk bekerjasama dalam program kemanusiaan dengan tajuk ‘Sauyunan’. Kata sauyunan ini terdapat di jersey edisi terbatas 2020.

Selain jersey edisi khusus, Persib juga memberikan masker. Periode pengumpulan donasi Sauyunan mulai dilakukan sejak 9 April hingga 15 Mei 2020, atau selama persediaan masih ada.

“Untuk situasi ini, kebersamaan dalam hal kemanusiaan adalah hal yang terpenting untuk kita lakukan bersama-sama,” . . . Gabung . . . kata Glenn dilansir laman resmi klub.

“Mari bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah terkait social dan physical distancing dengan tetap beraktivitas dan melakukan hal-hal baik lainnya dari dalam rumah. Donasi Sauyunan adalah salah satu bentuk aktivitas positif tersebut, karena dapat melakukannya secara online.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...