Home > Berita Liga Indonesia > Persela Terpaksa Rayakan Ulang Tahun Tanpa Suporter

Persela Terpaksa Rayakan Ulang Tahun Tanpa Suporter

Lamongan – Juru racik Persela Lamongan Nilmaizar menuturkan kesedihannya perayaan ulang tahun Laskar Joko Tingkir ke-53 hari ini tidak dapat dirayakan bersama suporter akibat wabah virus Corona.

Semestinya Persela bisa merayakan hari spesial itu di Stadion Surajaya, namun kompetisi sedang ditangguhkan sementara waktu. Berdasarkan jadwal sebelumnya, Persela diagendakan menghadapi tim promosi Persik Kediri, Senin (20/04/2020).

“Hari ini adalah hari yang paling berharga dan penting bagi klub kami. Seharusnya hari ini kita sama-sama berada di Stadion Surajaya. Tetapi itu tidak mungkin, karena situasi dan kondisi yang ada saat ini,” ujar Nil melalui akun Instagram resmi klub.

Nil berharap Persela mendulang hasil terbaik jika Liga 1 2020 dilanjutkan . . . Gabung . . . kembali setelah krisis pandemi virus Corona dinyatakan berakhir. Nil berharap suporter tetap memberikan dukungan penuh kepada Persela.

“Satu-satunya yang pasti adalah dalam pemikiran masing-masing. Kami bangga dengan Anda. Anda memiliki pemikiran dan pemain kami. Paling penting Anda memiliki cinta kami,” imbuh Nil. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...