Home > Berita Liga Indonesia > Persela Tak Lagi Menentukan Program Latihan Bagi Pemain

Persela Tak Lagi Menentukan Program Latihan Bagi Pemain

Lamongan – Pemain Persela Lamongan kini diminta untuk menunjukkan sikap profesionalisme usai jajaran pelatih memutuskan untuk menghentikan program latihan, dan menyerahkan sepenuhnya kepada punggawa Laskar Joko Tingkir untuk tetap menjaga kondisi fisik.

Sebelum PSSI memberikan status force majeure, pemain Persela mendapatkan materi latihan dari staf pelatih, dan wajib menunjukkan rekaman video untuk mengetahui apakah mereka melakoni instruksi dengan baik.

Asisten pelatih Didik Ludiyanto menyampaikan, keputusan membebaskan latihan menjadi ujian tersendiri bagi pemain. Mereka tetap harus menjaga kebugaran, sehingga saat dipanggil lagi untuk menjalani latihan, tim tak kedodoran.

“Berdasar arahan pelatih, saya tidak diminta lagi membuat program latihan untuk pemain. Sementara para pemain berlatih sendiri saja di rumah masing-masing. Karena kondisinya seperti . . . Gabung . . . ini, yang terpenting sekarang adalah kesehatan pemain. Harapan kami, mereka tetap berlatih,” tutur Didik diwartakan laman Jawa Pos.

“Ini ujian profesionalitas mereka sebagai pemain. Sepakbola ini kan mata pencaharian mereka. Saat-saat seperti ini jelas menjadi ujian bagi mereka, meski kami tak lagi minta kiriman video.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...