Home > Berita Bola > Perrie Edwards Senang Bisa Habiskan Waktu Lebih Banyak Bareng Oxlade-Chamberlain

Perrie Edwards Senang Bisa Habiskan Waktu Lebih Banyak Bareng Oxlade-Chamberlain

Perrie Edwards, penyanyi seksi sekaligus kekasih bintang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, sedang menjalani isolasi mandiri akibat pandemi corona, tapi dia justru kegirangan.

Edwards, yang merupakan anggota grup pop Little Mix menyebut masa isolasi itu sebagai masa-masa paling bahagia sepanjang hubungannya dengan Chamberlain. Dilansir Mirror, dia justru bisa menghabiskan waktu bersama.

Status keduanya sebagai selebriti dan atlet papan atas memang membuat mereka berdua jarang menghabiskan waktu bersama. Edwards lebih sering sibuk bersama grupnya, Little Mix, sementara Chamberlain jarang bertemu sang kekasih akibat aktivitasnya bersama Liverpool.

“Kami tidak pernah menghabiskan waktu sebanyak ini untuk bersama sepanjang hubungan kami, tapi kami baik-baik saja. Saya rasa kami lebih dari baik-baik saja,” kata penyanyi berusia 26 tahun itu.

Dalam unggahan di fitur Instagram Story, Chamberlain memang sempat memajang foto-foto kegiatan mereka berdua selama menjalani isolasi. Dia kelihatan memangku sang kekasih yang mengenakan piyama seraya memegang minuman. Lebih lanjut, Edwards juga menyebut sang kekasih sempat mengejutkannya dengan membuatkan masakan omelet untuknya.

“Dia (Chamberlain) bisa memasak omelet yang benar-benar enak dan itu sungguh membuat saya terkejut karena biasanya dia tidak ada gunanya . . . Gabung . . . di dapur.”

“Sebelumnya dia pernah berusaha membuat roti panggang beberapa waktu yang lalu tapi malah menyebabkan alarm kebakaran berbunyi,” kata Edwards.

Alex Oxlade-Chamberlain dan Perrie Edwards sudah menjalin hubungan sejak 2017. Akhir tahun lalu, keduanya sempat digosipkan akan segera bertunangan setelah Edwards mengaku ingin menggunakan nama belakang sang kekasih.

Chamberlain sendiri musim ini sudah tampil 34 kali di semua kompetisi bersama Liverpool, dengan sumbangan tujuh gol. Catatan itu merupakan keistimewaan tersendiri baginya setelah melewatkan sebagian besar musim lalu akibat cedera parah.

Chamberlain dan Liverpool bahkan hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020, sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

x

Check Also

Nilai Akan Berdampak Buruk Ke Pemain, Paolo Maldini Tidak Setuju Recana Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Jakarta – Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan wacana tentang rencana FIFA yang ingin menggelar ajang ...