Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persib Tak Bosan Meski Harus Jalani Karantina di Rumah

Penyerang Persib Tak Bosan Meski Harus Jalani Karantina di Rumah

Bandung – Geoffrey Castillion memutuskan pulang ke negara asalnya, Belanda, menyusul keputusan PSSI yang menangguhkan Liga 1 2020 hingga ada keputusan baru pada 29 Mei mendatang.

Penyerang Persib Bandung itu bisa berkumpul dengan keluarga, dan menjalani waktu bersama anak-anaknya, di tengah kegiatan di rumah saja, selama wabah virus corona.

Sama seperti di Indonesia, di Belanda juga meminta warganya melakukan aktivitas di rumah. Castillion tetap menjaga kondisi fisiknya, serta melakoni rutinitas berjemur dengan anak.

“Jika ada cuaca bagus, saya dan anak-anak bisa bermain di balkon di bawah sinar matahari,” beber mantan Ajax Amsterdam dan RKC Waalwijk itu, dikutip laman resmi Persib.

Harus berdiam diri di rumah saja tentu akan terasa berat . . . Gabung . . . dan menjenuhkan. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Castillion, yang kemungkinan punya banyak kesibukan di dalam rumah.

“Saya tidak benar-benar bosan karena kami pindah ke rumah lain, sehingga ada banyak hal yang harus dilakukan. Selain itu saya berlatih, menjaga supaya tetap bugar,” tutup Castillion. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...