Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persib Belum Diizinkan Pulang Ke Brazil

Penyerang Persib Belum Diizinkan Pulang Ke Brazil

Bandung – Rencana Wander Luiz untuk kembali ke Brasil harus ditunda sementara waktu, karena ujung tombak Persib Bandung ini harus mengantongi surat hasil pemeriksaan tes COVID-19 tahap kedua.

Luiz sebelumnya telah menyampaikan keinginan pulang ke Brasil, karena ingin berkumpul dengan keluarga. Pemain berusia 28 tahun itu telah melakoni karantina selama 14 hari setelah divonis positif terpapar virus Corona.

Dokter tim Rafi Ghani mengungkapkan, Luiz kini masih menunggu hasil tes kedua yang dikeluarkan laboratorium Dinas Kesehatan provinsi Jawa Barat. Jika sudah mendapatkan hasil tes, Luiz bersama ayahnya bisa kembali ke Brasil.

“Posisi Luiz sekarang masih di Bandung. Dia dan bapaknya butuh surat kalau mau pulang. Kata dokter di Labkesda, . . . Gabung . . . karena yang pertama belum keluar, nanti jadi sekalian sama yang sekarang (kedua),” jelas Rafi.

“Kalau dari Persib silakan saja, tapi di bandara pasti enggak bisa pulang. Aturannya harus berbekal hasil pemeriksaan COVID-19 negatif. Jadi di Bandara ditunjukkan, supaya lebih mudah bagi mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...