Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Bali United Tak Menyesal Gagal Pulang Kampung Ke Belanda

Penyerang Bali United Tak Menyesal Gagal Pulang Kampung Ke Belanda

Denpasar – Ujung tombak Bali United Melvin Platje menyebut tidak menyesal memilih tetap bertahan di Pulau Dewata dibandingkan mudik ke Belanda di tengah wabah virus Corona.

Peluang Platje untuk pulang kampung agar bisa berkumpul dengan keluarga besarnya gagal usai pemerintah meniadakan penerbangan domestik dan internasional sejak kemarin hingga Juni. Menurut Platje, ia merasa lebih aman berada di Bali.

“Saya pikir di Eropa juga memberlakukan hal yang sama. Situasi di Belanda mirip dengan di Indonesia. Saya tidak pulang, karena lebih aman tidak kemana-mana dulu. Saya berharap pemerintah bisa melindungi warganya, dan semoga bisa kembali ke kehidupan yang normal lagi,” terang Platje dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Mungkin jika situasi sudah lebih baik di Belanda, saya pulang ke sana. Kalau situasi masih belum bagus, saya lebih baik tetap ada di . . . Gabung . . . sini saja.”

Platje juga menambahkan, kondisi fisiknya saat ini tetap bagus, meski tidak menjalani latihan seperti saat masih bersama tim. Platje menyatakan, ia berusaha menjaga kebugaran agar tidak tertinggal ketika tim mulai menjalani latihan lagi.

“Saya selalu bersepeda dari rumah ke pantai. Saya juga lakukan program latihan di rumah. Saya harus rutin latihan. Kalau nanti saatnya latihan kembali dilakukan, pasti kondisi fisik saya tetap terjaga,” imbuh Platje. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...