Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Bali United Menyebut Leonard Tupamahu Sebagai Pemain Favorit

Penyerang Bali United Menyebut Leonard Tupamahu Sebagai Pemain Favorit

Denpasar – Bintang lini depan Bali United Melvin Platje menyampaikan sanjungan untuk rekan satu timnya, Leonard Tupamahu, dan memilih bek senior Serdadu Tridatu itu sebagai pemain terfavoritnya.

Platje menuturkan Leonard adalah pemain yang dibutuhkan Bali United untuk menjaga lini belakang. Pengalaman dan ketenangannya dalam menahan serangan lawan membuat tembok belakang Bali United cukup tangguh.

“Saya pikir di tim ini ada Leo. Dia pemain bertahan yang kuat. Banyak pemain yang bagus dalam tim ini, tapi saya melihat Leo adalah pemain profesional dalam segala hal. Saya pikir Leo adalah pemain favorit saya dalam tim Bali United,” ujar Platje dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, keputusan Miftahul Hamdi yang hengkang ke Persiraja Banda Aceh membuat Platje bisa mengenakan jersey nomor punggung 7. . . . Gabung . . . Pada musim sebelumnya, Platje memakai bernomor 90. Platje mengungkapkan alasannya mengambil nomor 7.

“Saya hanya suka nomor 7. Sebelumnya ada Hamdi yang menggunakan nomor ini ketika saya datang, dan saya pun memilih pakai nomor 90 saat itu. Saya rasa ketika saya gunakan nomor 7, saya menjadi lebih nyaman, karena saya suka nomornya,” ucap Platje. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...