Home > Berita Bola > Penawar Lelang Jersey Cristiano Ronaldo Dari Jakarta Hingga Taiwan

Penawar Lelang Jersey Cristiano Ronaldo Dari Jakarta Hingga Taiwan

Lelang jersey Cristiano Ronaldo itu sudah dilakukan anak angkat Cristiano dari Aceh Martunis, sejak sepekan yang lalu, tepatnya pada Sabtu (11/4/2020). Jersey yang dilelang oleh Martunis adalah jersey bernama Cristiano Ronaldo bernomor punggung 7 saat sang megabintang membela Real Madrid.

Ia mendapatkan jersey itu pada 2013 lalu, saat Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Martunis mengaku bahwa hasil lelang akan digunakan untuk membantu korban COVID-19 yang ada di Aceh.

Hari ini, Jumat (17/4/2020) adalah hari terakhir pelelangan dan orang yang menawar dengan harga tertinggi akan diumumkan pada pukul 21.00 WIB. Martunis mengaku sudah mendapatkan 7 penawar tertinggi untuk jersey Cristiano itu.

Pemuda yang baru saja melepas masa lajangnya pada 31 Maret 2020 itu melanjutkan ketujuh penawar tertinggi akan dibuatkan grup Whatsapp. Di grup itu, 7 penawar terpilih akan saling menawar lagi untuk harga tertinggi.

“Besok (hari ini) pagi insyaAllah saya masukan grup,” kata Martunis.

“Sejauh ini ada tujuh orang tertinggi, empat orang dari Jakarta, sisanya dari Taiwan, Batam, dan Manado.”

“Di situ (grup WhatsApp) mereka boleh kasih harga siapa yang tertinggi sampai pukul 20.00 WIB.

“Jadi tidak ada permainan (tidak serius) karena sebelumnya kan saya juga belum kenal mereka.”

“Apalagi takutnya nanti salah satu di antara mereka tidak serius, maka . . . Gabung . . . saya anulir,” katanya.

Martunis memberlakukan aturan ketat bagi mereka yang ingin mendapatkan jersey miliknya. Ia tidak akan memberi celah kepada penawar yang tidak serius ingin mendapatkan jersey bernama Cristiano Ronaldo itu.

“Apabila sudah ditetapkan harga sekaligus pemenang kemudian saya beri waktu 15 menit untuk transfer, tapi dananya belum masuk, maka saya anggap tidak serius,” katanya.

“Berarti, si penawar itu dianulir dan saya keluarkan dari grup,” katanya.

Beberapa penawar memberikan harga yang cukup tinggi untuk jersey Martunis. Pada Rabu (15/4/2020), penawaran tertinggi sudah mencapai Rp 40 juta yang datang dari seorang warga Indonesia yang tinggal di Taiwan.

“Paling tinggi Rp 36 juta dari Jakarta, sebelumnya juga ada Rp 33 juta dari Bekasi,” kata Martunis pada Rabu (15/4/2020).

“Malamnya, ada dua penawar tertinggi di angka Rp 40 juta.”

“Dulu dia tinggal di Indonesia, tapi sekarang menetap di Taiwan, dia pengusaha,” kata Martunis.

x

Check Also

Jelang El Clasico, Karim Benzema Sudah Fit Dan Siap Libas Barcelona

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akan menurunkan skuad terbaiknya pada saat berkunjung ke ...