Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Penampilan Mohamed Salah Dinilai Tak Sebaik Musim Sebelumnya

Penampilan Mohamed Salah Dinilai Tak Sebaik Musim Sebelumnya

London – Jamier Carragher menilai Mohamaed Salah pernah menjalani musim yang lebih baik namun bintang asal Mesir itu masih dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik dan terunik di Liga Primer Inggris.

Mesin gol di Anfield tersebut sedang melakoni musim ketiga di Merseyside dan sukses menyabet dua Golden Boots dan satu medali pemenang Liga Champions.

Salah juga punya peran besar di Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub dan sukses mengantar Liverpool ke ambang pintu juara Liga Primer 2019/20.

Untuk musim ketiga secara beruntun Salah berhasil mencetak minimal 20 gol sementara total golnya di liga untuk the Reds menyentuh angka 70 dari 100 penampilan. Sebuah catatan yang melewati torehan Luis Suarez dan Fernando Torres.

Catatan mentereng tersebut sering melahirkan tuduhan jika Salah egois namun bagi Carragher sang bintang tetaplah salah satu . . . Gabung . . . pesepakbola terbaik yang pernah beredar di sepakbola Inggris.

“Seperti halnya Roberto Firmino, saya pikir Salah pernah mencatat musim yang lebih baik untuk Liverpool, di dua musim sebelumnya. Tetapi dia masih ada di jajaran elit penyerang. Jangan lupa, penyerang lain tidak bermain di kanan, kebanyakan penyerang tengah,” kata Carragher di Sky Sports.

“Saya tidak bisa memikirkan pemain lain di liga yang bermain di sayap dan tampil sebagus Salah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rame-Rame Rasanya, Jurgen Klopp Akui Dirinya Kagum Dan Sebal Kepada Pelatih Atletico Madrid

Liverpool – Pada musim ini Liverpool akan bertemu kembali dengan Atletico Madrid di Grup B ...