Home > Berita Bola > Pemain Timnas Indonesia U-16 Ini Idamkan Agnez Mo Sebagai Pacarnya

Pemain Timnas Indonesia U-16 Ini Idamkan Agnez Mo Sebagai Pacarnya

Pemain timnas Indonesia U-16, Alexandro Felix kamuru ditanyai soal pacar dan ia menginginkan Agnes Monica atau Agnez Mo menjadi pasangannya. Dalam video yang diunggah melalui akun Youtube milik PSSI, terlihat keseruan obrolan empat pemain Timnas Indonesia U 16 dalam program TANPASEKAT.

4 pemain timnas Indonesia U 16 itu adalah Muhammad Valeron, Atthalah Arraihan, Alexandro Felix Kamuru dan Marselio Ferdinand. Dalam video itu terlihat mereka membagikan keluh kesah selama menjadi pemain Timnas U16 di bawah asuhan Bima Sakti.

Tidak hanya itu, mereka juga saling bertanya satu sama lain mengenai kehidupan pribadi tanpa ada yang menutup-nutupinya. Pada menit ke 6.16 Muhammad Varelon diberi kesempatan untuk bertanya kepada rekan setimnya, Alex Kamuru mengenai artis yang ingin dipacarinnya.

“Siapa Artis yang ingin kamu jadi kan sebagai pacar?” tanya Valeron kepada Alex Kamuru.

Sempat kebingungan, Alex pun menjawabnya dengan berfikir dan akhirnya menyebutkan bahwasannya Agnes Monica lah yang ingin ia jadikan pacar.

Selain cantik, Alex juga mengatakan bahwa Agnes Monica merupakan perempuan yang pintar dalam bernyanyi dan juga pintar dalam berbahasa Inggris.

“Ya Agnes Monica, selain cantik . . . Gabung . . . dia juga pandai bernyanyi dan berbahasa Inggris,” jawab Alex Kamuru.

Saat ini Timnas U 16 harus melakukan aktivitasnya di kampung halaman mereka masing-masing. Karena, kondisi dan situasi saat ini yang menyerang Indonesia sangat tidak memungkinkan untuk dilakukannya pemusatan.

Indonesia merupakan salah satu dari banyaknya negara di dunia yang terdampak dari pandemi virus corona. Selain melakukan kegiatan di rumah, para pemain juga tetap mengerjakan tugas latihan yang diberikan oleh kepala pelatih, Bima Sakti.

Hal ini dikarenakan untuk tetap menjaga kondisi tubuh mereka agar tetap bugar dan fit selama masa libur yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

x

Check Also

Menyimak Kekuatan Timnas Australia U-23, Lawan Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 ...