Home > Berita Bola > Pemain PSMS Ini Tak Berniat Jadikan Akun Instagram Sarana Bisnis

Pemain PSMS Ini Tak Berniat Jadikan Akun Instagram Sarana Bisnis

Beberapa atlet yang aktif dan memiliki followers banyak di medsos sering menjadikannya sebagai sarana bisnis entah menerima endorse atau mempromosikan suatu brand. Tapi hal itu untuk saat ini belum menjadi prioroitas bintang PSMS Medan, Rachmad Hidayat.

Karena dari 25 pemain PSMS lainnya di Liga 2 2020 ini, Rachmad menjadi pemain PSMS dengan followers Instagram terbanyak. Lewat akunya @rachmad_hidayat99, pemain yang kembali berkostum PSMS musim ini memiliki followers sebanyak 130 ribu. Tapi ia masih belum memiliki niat menjadikan akunnya itu sebagai bisnis.

“Kalau untuk bisnis kayaknya enggak. Masih sebagai sarana hiburan saja,” kata Rachmad, Jumat (10/4/20).

Mantan pemain Persija Jakarta di Liga 1 musim lalu ini mengaku awalnya membuat akun Instagram itu sekedar iseng, saat dirinya masih berseragam Persib Bandung.

“Aku buat 2016 lalu, saat masih main di Persib. Teman-teman pada tanya apa IG aku. Sebenarnya aku gaptek, jadinya . . . Gabung . . . ya iseng-iseng ku buat. Setelah itu ternyata banyak juga (followers),” lanjutnya.

Sementara itu, pemain PSMS dengan followers terbanyak kedua dipegang pemain anyar mereka musim ini, Sutanto Tan. Dengan nama akun @sutantoo, ia memiliki followers sebanyak 97,1 ribu.

Berbeda dengan Rachmad, mantan pemain Persija dan Bali United ini di akun Instagramnya tersebut memposting sejumlah foto dengan sepatu sepak bola merk ternama dunia yang diperkirakan Sutanto Tan menjadi ambassador produk itu.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...