Home > Berita Bola > Pemain Portugal Ini Takkan Terkejut Jika Ronaldo Kembali Ke Real Madrid

Pemain Portugal Ini Takkan Terkejut Jika Ronaldo Kembali Ke Real Madrid

Kembalinya megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ke Real Madrid tidak akan menjadi kejutan besar. Hal itu disampaikan rekan setim CR7 di timnas Portugal, Jose Fonte. Cristiano Ronaldo mengalami sembilan tahun sarat trofi saat membela Real Madrid sebelum akhirnya hijrah ke Juventus pada 2018.

Cristiano Ronaldo menghadapi tantangan baru di Italia setelah mendominasi di Inggris bersama Manchester United dan memecahkan banyak rekor di Spanyol untuk Real Madrid.

Sementara CR7 terus mencetak gol di Juventus, rekan setimnya di timnas Portugal Jose Fonte, percaya bahwa kembalinya Ronaldo ke ibu kota Spanyol merupakan hal yang mudah ditebak.

“Saya tahu dia mencintai Madrid, itu sudah pasti,” kata Fonte, dilansir dari Daily Mail.

“Jelas bahwa dia mencintai klub itu, salah satu klub terbesar di dunia.”

“Dia meninggalkan banyak hal, banyak teman di sana dan dia selalu membiarkan pintu terbuka.”

“Jadi, saya tidak akan terkejut kalau dia kembali ke Madrid.”

Ronaldo memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Juventus. Tapi, laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Ronaldo bisa pindah lebih cepat . . . Gabung . . . dari itu. Nyonya Tua bisa membiarkan peraih lima kali Ballon d’Or itu pergi hanya dengan harga 50 juta pounds atau sekitar 986 miliar rupiah.

Akibat wabah virus corona, Juve yang mengalami krisis finansial dilaporkan menimbang penjualan megabintang mereka. Ronaldo adalah pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Italia, dengan kontraknya menghasilkan 27,5 juta pounds atau sekitar 542 miliar rupiah per musim.

Namun, ia sudah menerima potongan upah dan akan kehilangan 10 juta pounds dalam beberapa bulan mendatang. Juve dikabarkan tidak akan bisa membayar gaji pemain tanpa memperbarui kontrak dan merestrukturisasi pembayaran di masa depan.

x

Check Also

Ansu Fati Dan Vinicius Akan Menjadi Andalan Dari Masing- Masing Tim Di El Clasico Nanti Malam

Barcelona – Malam nanti akan terjadi laga seru di La Liga yang mempertemukan Barcelona dengan ...