Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persija Sampaikan Ucapan Terima Kasih Untuk Perjuangan Petugas Medis

Pemain Persija Sampaikan Ucapan Terima Kasih Untuk Perjuangan Petugas Medis

Jakarta – Perjuangan sejumlah petugas medis di rumah sakit rujukan penanggulangan virus Corona yang menuliskan nama beberapa pemain Persija Jakarta, termasuk manajer tim Bambang Pamungkas, mendapat tanggapan dari klub kebanggaan warga ibukota tersebut.

Dian Permana menulis nama Marco Motta dengan nomor punggung 47 di pakaian alat pelindung diri (APD) berwarna putih. Dalam unggahan di media sosial Instagram itu, Dian berpose bersama dua rekannya. Mereka menuliskan nama Marko Simic dengan nomor punggung 9 dan Ismed Sofyan (14).

“[Orang] Yang berada di dalam pakaian itu merupakan rekan satu tim terbaik yang pernah Anda miliki. Terima kasih untuk kekuatan, keberanian, dan semangat kalian untuk membantu dunia ini menjadi lebih baik. Kalian semua adalah pahlawan,” tulis Motta di akun Instagram pribadinya.

Sementara tenaga medis di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Manarul Kahfi, menuliskan . . . Gabung . . . nama Bambang Pamungkas dengan nomor punggung 20 di pakaian APD berwarna oranye.

“Untuk mas Ruli (sapaan Manarul) yang kemarin menggunakan APD Persija Jakarta, tim dokter, para perawat, dan juga seluruh tenaga kesehatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, terima kasih, karena telah berjuang di garis depan melawan virus Corona. Semoga Anda sekalian dilindungi Allah SWT,” ujar Bepe, sapaan Bambang, yang diunggah akun Instagram resmi RSPP. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...