Home > Berita Bola > Pemain Persija Putri Ini Tak Kesulitan Juggling Bola Meski Pakai Dress

Pemain Persija Putri Ini Tak Kesulitan Juggling Bola Meski Pakai Dress

Pemain sepak bola wanita yang musim lalu memperkuat Persija Jakarta Putri yaitu Naomi Nielsen pamer aksi juggling yang tidak biasa. Di Instagram pribadinya, Naomi Nielsen memposting video aksi juggling dengan menggunakan dress terusan berwarna hitam.

Tentu juggling itu akan sulit dilakukan oleh sebagian orang karena Naomi Nielsen tidak menggunakan pakaian olahraga melainkan dress. Tapi Naomi kelihatan kesulitan sama sekali untuk melakukan juggling bola. Walau sukses menimang-nimang bola, Naomi Nielsen tetap merendah dengan menuliskan caption kalau tekniknya masih buruk.

“Juggling saya jelek tapi langit dan pohonnya cantik, jadi kenapa tidak untuk memposting ini? ini diambil pada 5 bulan lalu, jangan menilai juggling saya ya, makasih,” tulis Naomi.

Dalam kolom komentar, banyak netizen yang mayoritas laki-laki sangat terpukau dengan aksi pemain . . . Gabung . . . sepak bola berparas cantik itu. Diketahui, Naomi Nielsen merupakan pemain sepak bola wanita yang memperkuat klub Persija Jakarta Putri di kompetisi Liga 1 Putri 2019 lalu.

Di musim ini, Naomi Nielsen sepertinya akan kembali berseragam Persija Jakarta. Tapi adanya pandemi virus corona menunda Liga 1 Putri 2020 yang rencanannya akan diadakan pada bulan ini.

x

Check Also

Teringat Zidane, Frank Leboeuf Tidak Akan Jagokan Lionel Messi Untuk Dapat Anugerah Ballon d’Or Tahun Ini

London – Akhir-akhir ini ramai dibicarakan mengenai siapa yang akan mendapatkan gelar Ballon d’Or tahun ...