Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persib Mengaku Mulai Dilanda Kebosanan

Pemain Persib Mengaku Mulai Dilanda Kebosanan

Bandung – Isolasi mandiri yang dilakoni Omid Nazari di Swedia mulai berdampak kebosanan pada gelandang Persib Bandung tersebut, karena ia tidak punya banyak ruang aktivitas di tengah wabah virus Corona.

Nazari menuturkan, pemerintah Swedia telah menerapkan aturan tegas untuk menghentikan rantai penyebaran COVID-19. Buntutnya, ia hanya bisa menonton film di rumahnya seusai latihan.

“Sedikit membosankan tidak bisa keluar dan melakukan sesuatu. Jadi, saya hanya menonton banyak film dan berlatih di rumah. Tidak banyak lagi yang bisa saya lakukan. [Tapi] Ada banyak kasus [Corona] di Swedia,” ungkap Nazari dilansir laman resmi klub.

Nazari sangat berharap wabah virus Corona segera berakhir, sehingga aktivitas harian bisa dilakukan dengan baik. Nazari menyatakan, ia tetap . . . Gabung . . . menjaga kondisi fisik, karena berharap Liga 1 2020 tetap digulirkan selepas masa krisis.

“Motivasi selalu ada, karena saya masih memiliki harapan liga akan berlanjut kembali tahun ini. Jadi saya berusaha untuk tetap bugar. Karena latihan itu, saya bisa siap ketika mulai berlatih lagi dengan tim,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...