Home > Berita Bola > Pemain Persebaya Alami Penurunan Selama Libur Kompetisi

Pemain Persebaya Alami Penurunan Selama Libur Kompetisi

Persebaya Surabaya dan sejumlah tim peserta Liga 1 yang lain saat ini sedang meliburkan diri akibat pandemi virus Corona. Selama libur, pemain Bajul Ijo tetap melakukan kegiatan di rumah.

Hal tersebut itu bertujuan untuk menjaga kondisi kesehatan sekaligus mempertebal imunitas. Nah, selama latihan di rumah, harus diakui oleh pelatih fisik tim Gaselly Jun Panam, ada penurunan.

“Pasti itu, karena tempat dan fasilitasnya mungkin tidak sama dengan saat bersama tim,” katanya pada Minggu (04/04/20).

Selain itu aktivitas yang terbatas juga bisa mempengaruhi latihan pemain tidak begitu maksimal seperti biasanya.

“Memang karena pandemi Corona aktivitas mereka terbatas. Jadi teman-teman bisa melakukan aktivitasnya di kamar, halaman rumah, lapangan itu juga kalau memungkinkan,” katyanya.

Sementara itu sampai saat ini mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu mengakui pemain Bajul Ijo masih disiplin. . . . Gabung . . . Mereka terus melakukan kegiatan menjaga kebugaran di rumah.

Perilaku ini bermula dari kesadaran pemain itu sendiri dan sikap profesional mereka. Melihat hal ini Rendi Irwan dan kolega rupanya sadar kalau wabah virus Corona sangat berbahaya.

Untuk itulah melakukan pencegahan mutlak mereka lakukan saat ini sembari tetap melakukan anjuran dari pemerintah untuk tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah.

x

Check Also

Dapat Lampu Hijau Dari Pemerintah, PSSI dan PT LIB Bahas Teknis Kehadiran Suporter

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan segera membahas terkait teknik pelaksanaan ...