Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pemain Muda PSIS Main FIFA 20 Untuk Usir Kejenuhan

Pemain Muda PSIS Main FIFA 20 Untuk Usir Kejenuhan

Melakukan latihan mandiri ternyata membuat Tegar Infantrie merasa jenuh. Berlatih sendiri sejak 23 Maret sampai sekarang membuat Tegar Infantrie merindukan suasana latihan bersama rekan-rekannya di PSIS.

Tegar yang bosan berlatih sendiri di rumah berusaha mengusir kejenuhan dengan bermain PlayStation 4. Game yang dipillih pemain berusia 20 tahun itu tidak jauh dari aktivitasnya sehari-hari sebagai pesepak bola, yaitu FIFA 20.

“Saya kalau bosan biasanya main FIFA 20 supaya tidak jenuh,” kata Tegar dilansir dari laman resmi PSIS Semarang.

FIFA 20 sendiri merupakan permainan video simulasi sepak bola yang diterbitkan oleh Electronic Arts sebagai bagian dari seri FIFA. Karena masih memiliki hubungan dengan dunia sepak bola itulah yang menjadikan FIFA 20 dipilih Tegar untuk menemani hari-harinya. Walau sering bermain game, Tegar tidak melupakan latihannya. Ia hanya bermain game saat ada waktu luang setelah melakukan latihan.

“Selain itu juga tetap berlatih menggunakan bola di rumah,” kata pemain berusia 20 tahun itu.

Game FIFA 20 dipastikan akan menemani Tegar sampai . . . Gabung . . . bulan Juli mendatang. Pasalnya Liga 1 2020 dijadwalkan baru akan bergulir lagi pada awal Juli kalau kondisi sudah memungkinkan. Penghentian kompetisi sendiri dilakukan PSSI sejak 16 Maret 2020 akibat adanya situasi darurat COVID-19.

Sejak saat itu pula pemain PSIS Semarang diliburkan dan diharuskan melakukan latihan di rumah masing-masing. Sudah cukup lama melakukan latihan mandiri, Tegar jadi merindukan suasana latihan bersama Bruno Silva dkk.

“Kalau kangen dengan suasana latihan dan pertandingan bersama PSIS itu pasti.”

“Makannya saya berlatih mandiri di rumah menggunakan bola untuk mengobati rasa kangen itu,” kata Tegar.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...